01 Mei 2009

3 GARANSI KEPUASAN PELANGGAN


Untuk menjamin Kepuasan pelanggan, Kami memberikan Garansi yaitu :
1. Garansi Penggantian s/d 100% bila pakaian Hilang.  atau sesuai dengan negosiasi sesuai syarat dan ketentuan berlaku.
2. Garansi Bersih-Rapi-Wangi atau Uang Kembali.  Apabila tidak sesuai, kami akan proses ulang secara gratis. Dan apabila setelah diproses ulang hasilnya tetap tidak sesuai, kami akan mengembalikan biaya laundry  secara proporsional.
3.  On Time Delivery, Khusus yang memanfaatkan layanan door to door laundry, Kami akan mendelivery kembali pada T+2 maksimal pukul 00.00 WIB. Hal ini dengan harapan ada waktu bagi pelanggan untuk mengumpulkan pakaian kotornya untuk dicuci kembali.


10 ALASAN MEMILIH JO&JO LAUNDRY


Ada 10 Alasan mengapa Anda harus me
milih JO&JO Laundry sebagai Laundry kepercayaan Anda:



  1. Layanan Door to Door Laundry, cukup hubungi Hotline kami, maka kami akan datang menjemput.

  2. Mencuci pakaian sendiri-sendiri per pelanggan sehingga bebas resiko penyakit menular.

  3. Menggunakan mesin Front Loading Elektrolux yang biasa digunakan di laundry profesional terkemuka sehingga pakaian dijamin tidak rusak.

  4. Menggunakan Chemical Laundry Kualitas Premium. Bahkan grup perusahaan kami juga menjadi Distributor Chemical Laundry di Sumatra sehingga terjamin ketersediaan produknya.

  5. Hasil kerja Rapi.

  6. Pewangi khusus tahan hingga 7 hari. Bahkan grup perusahaan kami juga sebagai produsen pewangi laundry untuk distribusi seluruh wilayah Indonesia.

  7. Dilipat atau digantung sesuai kebutuhan Anda tanpa dikenakan biaya tambahan.

  8. Garansi penggantian maksimal 100% apabila pakaian Anda hilang (syarat dan ketentuan berlaku).

  9. Money Back Guarantee apabila hasilnya tidak sesuai standar.(syarat & ketentuan berlaku)

  10. Discount 10% apabila terlambat delivery. Tidak berlaku untuk program discount & sejenisnya.(syarat &ketentuan berlaku)


PRICE LIST





KETENTUAN UMUM MEMBERSHIP LAUNDRY

  1. Paket Membership Laundry hanya berlaku untuk pakaian harian dan kain-kain yang pada umumnya setelah dipakai langsung dicuci, tidak berlaku untuk kain-kain yang pada umumnya setelah digunakan beberapa kali baru dicuci seperti sprei, handuk, sajadah,bedcover, gorden, dsb. Kecuali kain-kain tersebut bisa dicuci dicampur dengan pakaian harian seperti handuk kecil, mukena dari bahan katun, dsb maka dimungkinkan dimasukkan dalam paket membership. Untuk selanjutnya kami berhak untuk menentukan apakah sebuah kain dapat dimasukkan dalam paket membership laundry atau tidak.
  2. Paket Membership Laundry berlaku mulai pada saat tanggal pembayaran (T) sampai dengan tanggal T-1 bulan berikutnya.
  3. Setelah masa berlakunya expired, maka paket yang belum terpakai dianggap hangus.
  4. Apabila paket membership laundry kuotanya telah habis sebelum expired, maka diperbolehkan untuk mengambil paket membership laundry lagi. Masa berlakunya paket tetap mengacu pada ketentuan nomor 2.
  5. Apabila cucian pelanggan melebihi kuota yang diambilnya, maka kelebihannya akan dikenakan tarif normal (bukan tarif membership)

SYARAT & KETENTUAN GARANSI


GARANSI PENGGANTIAN PAKAIAN HILANG


Pada prinsipnya resiko pakaian hilang karena proses cuci sangat kecil karena dalam masing-masing tahapan terdapat sistem kontrol yang ketat. Namun demikian apabila terdapat resiko kehilangan, kami memberikan garansi penggantian dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :


  1. Klaim diberitahukan maksimal 2x24 jam sejak pakaian diterima oleh pelanggan. Apabila melampaui waktu tersebut, maka bukan lagi menjadi tanggung jawab kami.
  2. Atas pakaian yang diklaim telah hilang oleh pelanggan, maka kami membutuhkan waktu maksimal 7 hari dihitung sejak klaim untuk memastikan pakaian tersebut benar-benar hilang dan tidak dapat diketemukan oleh kami.
  3. Syarat pakaian yang dijamin penggantian 100% adalah pakaian tersebut dicuci dengan tarif satuan, pakaian tersebut masih layak pakai untuk kegiatan formal dan tidak terdapat cacat didalamnya termasuk robek, berlubang, terkena noda yang mencolok sehingga mengganggu penampilan pakaian secara keseluruhan, pakaian telah memudar warnanya, dsb.
  4. Apabila pakaian yang hilang tersebut tergolong pakaian yang tidak layak digunakan dalam kegiatan formal atau pakaian tersebut dicuci dengan tarif laundry kiloan maka akan diganti dengan nilai yang wajar yang sebelumnya akan di rundingkan dengan pelanggan maksimal sebesar 10 kali dari biaya laundry.
  5. Penggantian akan dilakukan dengan membayar nilai ganti rugi secara cash kepada pelanggan dengan tetap berpatokan pada harga pakaian sejenis di pasaran.
  6. Biaya-biaya lainnya yang bukan merupakan harga pembelian seperti halnya biaya transportasi, biaya akomodasi, biaya entertain dsb tidak dapat dimasukkan dalam komponen ganti rugi.
  7. Kerusakan pakaian karena faktor kain (kain lama, telah ada sobek sebelumnya, kain tipis) yang dicuci dengan tarif kiloan bukan menjadi tanggung jawab kami.

GARANSI BERSIH RAPI DAN WANGI

  1. Waktu yang dibutuhkan untuk memproses kembali maksimal T+2
  2. Apabila setelah diproses kembali hasilnya tetap tidak memuaskan, maka pelanggan berhak untuk klaim garansi uang kembali/Money Back Guarantee.
  3. Besarnya nilai penggantian adalah berat pakaian yang diklaim dikalikan dengan tarif yang dibayarkan oleh pelanggan
  4. Klaim diajukan maksimal 2x24 jam sejak pakaian di terima oleh pelanggan dan pakaian tersebut belum dipakai oleh pelanggan.
  5. Pembayaran klaim akan dilakukan secara cash ataupun mengurangi tagihan berikutnya.

GARANSI ON TIME DELIVERY

Pada prinsipnya kami akan mendelivery pakaian pelanggan secepatnya maksimal pada T+2 dengan dead line pukul 00.00 WIB. Namun apabila batas maksimal tersebut tidak bisa kami penuhi, maka sebagai kompensasinya kami akan memberikan discount sebesar 10% yang akan kami kurangkan langsung dalam tagihan. Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut :

  1. Pelanggan yang mendapatkan garansi ini adalah yang mengambil paket membership laundry dan menggunakan fasilitas full delivery service.
  2. Garansi ini tidak berlaku apabila:
  • Atas permintaan pelanggan untuk mendelivery pada waktu-waktu tertentu.
  • Rumah Pelanggan tidak ada orang/tertutup sehingga kami tidak bisa menyerahkan pakaian.
  • Pelanggan telah dihubungi oleh kami melalui Telepon/SMS, namun tidak ada jawaban.

KETENTUAN PAKAIAN LUNTUR

  1. Pada prinsipnya kami tidak bertanggung jawab atas resiko pakaian luntur yang dicuci dengan menggunakan tarif kiloan.
  2. Kami mencuci pakaian sendiri-sendiri, tidak dicampur dengan pelanggan lain sehingga apabila terjadi resiko terkena luntur berarti disebabkan oleh pakaian pelanggan sendiri, bukan dari pakaian pelanggan lain. Bukti kami mencuci secara sendiri-sendiri adalah kami tidak pernah memberikan tanda/coding pada pakaian pelanggan. Coding biasanya digunakan pada laundry yang mencuci pakaian secara bersama-sama sebagai penanda pakaian konsumen tertentu.
  3. Pelanggan harus memisahkan pakaian luntur/tidak luntur dan harus memberitahukan kepada kami. Kami akan mencatat pakaian luntur dalam bukti penyerahan pakaian.
  4. Kami menyarankan agar pakaian luntur dicuci dengan tarif laundry satuan, sehingga tidak menimbulkan resiko bagi pakaian lainnya.
  5. Apabila pelanggan tetap menghendaki untuk dicuci dengan tarif laundry kiloan, maka kami akan mencucinya secara terpisah, tetapi kami tidak bertanggung jawab atas resiko yang terjadi akibat dari pakaian luntur yang dicuci dengan tarif kiloan.